Wednesday, January 15, 2014

Cara Menilai Wanita Masih Perawan Atau Tidak

-- Cara Alami Menilai Wanita Masih Perawan Atau Tidak --

Cara Alami Menilai Wanita Masih Perawan Atau Tidak - Perawan atau tidak perawan dalam norma agama dan masyarakat,khususnya di indonesia menjadi sebuah tolak ukur akan status sosial seorang wanita terutama untuk point kesusilaan,sekalipun di generasi sekarang ini dengan cara pergaulan yang sangat teramat bebas masih ada sebagian masyarakat kita terutama wanita-wanita terhormat yang masih menjadikan keperawanannya sebagai sebuah nilai yang harus dia pertahankan sampai waktunya tiba,bahkan keperawanan ini membuat pemerintah membuat semacam quis untuk menentukan keperawanan seorang wanita terutama para pelajar,sekalipun langkah ini banyak mendapat protes akan tetapi sudah dapat dilihat kalau upaya pemerintah tersebut adalah sebuah bentuk keprihatinan mengenai pola pikir para pelajar sekarang yang telah terjerumus ke dalam dunia pergaulan bebas.

Banyaknya beredar video-video mesum yang di perankan oleh pelajar adalah sebuah bukti nyata kalau pelajar-pelajar kita yang seharusnya sekolah untuk mengetahui tata krama justru menjadi lupa akan tata krama dan kesusilaan.

Indonesia adalah negara muslim terbesar dan juga memiliki falsafah adat yang tinggi,akan tetapi semua itu sudah tidak menjadi benteng dan jati diri bangsa sekarang ini dan ini menjadi sebuah rahasia yang telah di ketahui oleh seluruh masyarakat kita dan dunia pada umumnya.

Cara Alami Menilai Wanita Masih Perawan Atau Tidak.

Adalah langkah yang tepat jika memang itu harus di perlukan berhubung zaman yang semakin tergerus oleh perputaran roda kehidupan,dan ini bisa menjadi alternatif pengganti Quis Keperawanan yang rencananya akan di gelar oleh pemerintah (tidak tau apa jadi atau tidak)

Berikut Cara Alami Menilai Wanita Masih Perawan Atau Tidak

1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA
Cara pertama adalah dilihat dari cara wanita tersebut berjalan,sangat gampang sekali,jika wanita tersebut berjalan sambil mengendong bayi,atau meneteng tangan anak kecil,atau berjalan bergandengan tangan bersama seorang pria sambil membawa anak,atau berjalan sambil menyusui seorang bayi,maka di pastikan kalau wanita tersebut sudah tidak perawan lagi,ya,.. itu karena wanita tersebut sudah menikah,punya suami dan punya anak,.. (whacth,.. ente masih naksir sama wanita tersebut,... hahahahaha breshek lo sob hahahahahaha.)

2. SELALU MENGHINDAR SAAT ADA PRIA YANG MENAKSIR
Cara kedua yang sangat alami jika ingin menilai wanita tersebut masih perawan atau tidak adalah saat seorang pria bilang I Love You sama seorang wanita terus tidak lama berselang seorang pria lagi datang dengan membawa kelewang dan mengejar pria yang bilang I Love You tadi sambil berteriak "woi,.. dasar pria hidung belang istri orang di ganggu"hahahahaha,.. maka sangat di pastikan sekali jika wanita tadi sudah tidak perawan alias telah bersuami dan jika anda ingin menjadi pria yang bilang I Love You tadi,... benar2 brenshek lo sob hahahahahaha

3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Cara yang ketiga adalah yang paling praktis,yaitu di saat wanita tersebut bentuk tubuhnya dengan perut yang lagi melar,dengan ukuran yang tidak sewajarnya (bukan karena kegemukan),maka wanita tersebut jelas sudah tidak peawan lagi,alias wanita tersebut lagi hamil,... (masah masih belum ngerti,..hehehehe)

4. DI LIHAT DARI LEHERNYA
Kalau untuk cara yang satu ini sobat kudu sangat teliti sekali,jangan sampai sobat salah milih dia menjadi istri sobat,kecuali kalau sobat punya kelainan ,hehehe,.. caranya sobat perhatikan pada bagian lehernya,kalau leher dia ada tonjolannya kata orang biologi punya jakun,sudah di pastikan kalau orang itu tidak perawan lagi akan tetapi jika tampilan dia bak wanita yang lembut gemulai terus masih punya tonjolan juga alias jakun,..ckckckckckck waspada sob,.. makhluk jejadian tuh alias makhluk tidak cukup-cukup,....hahaha (whacth,... masih naksir juga,...wakakakak jadi curiga ane sama situ sob,......)

6. DI LIHAT DARI DADANYA
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak.,sobat musti periksa untuk memastikannya dan ini di butuhkan nyali yang besar untuk melakukannya. Jika dada orang yang kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu.,itu tandanya dia juga bukan perawan tapi PERJAKA...hahahahahahaha,... makin ngakak nih ane,...

7. DI LIHAT DARI NAMANYA.
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS.
Sobat Cowok Jangan sekali2 menkahi seorang Wanita yang Bernama BAMBANG .. SUPRI .. Atau CIPTO ... pasti tidak Perawan ... karena mereka cowok,...

8. DI LIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
Cowok yg saking seriusnya membaca postiangan ini dan baru sadar kalau nomer 5 tidak ada.... bisa dipastikan tidak Perawan

9. DI LIHAT DARI CARA DIA KALAU UDAH MEMBACA
Cowok yg Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas.
Dan berkata ''Oh iya nomer 5 tidak ada'' abis itu nyengir dan senyum2 kecil......!! Berarti dia itu nggak perawan.....

10. Sobat cari tau sendiri,... improvisasi lah,.. hahahahahahahha

Nah,... itulah Cara Alami Menilai Wanita Masih Perawan Atau Tidak,dan ini sangat penting sekali karena sangat menentukan masa depan anda jika ingin berkeluarga,..


*) Hehe It's Just Kidding ^_^ so... Keep Smile

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Di Comment and Share

SEKOLAH GALAU

Inspirasi Buat Status Galau Loe

 
Copyright © . SEKOLAH GALAU - Posts · Comments
Thank You Sekolah Galau · Powered by Sekolah Galau