Thursday, July 24, 2014

Keceplosan Kisah Cinta Lucu Suami Istri

Suatu Hari seorang suami dan Isri tengah asik mengobrol dirumahnnya :
Istri : kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja)
Suami : tentu (sambil membelai-beli rambut istrinya)
Istri : kalau aku meninggal kamu akan kawin lagi?
Suami : gak lah
Istri : jujur aja deh
Suami : ya kalau aku mulai merasa kesepian.. mungkin
Istri : kamu dan dia akan tinggal disini?
Suami : aku gak mau jual rumah kenangan kita ma.. Apalagi rumah ini bagus kok
Istri : terus tidur dikamar kita?
Suami : ya.. dimana lagi?
Istri : foto-foto dia akan kamu pajang dirumah ini?
Suami : masuk akal kan ma?
Istri : terus mobil aku.. perhiasan aku juga kamu kasih ke dia?
Suami : gak lah.. dia dah punya sendiri kok
Istri : (mikir) ............ Ok.. Terus kutang" mahalku juga kamu kasih ke dia?
Suami : gak lah.. ukuran dia kan 36-B sedangkan kamu kan 32-A
Istri : haah??!!!🙎
Suami : siiiiiiaaaaal gw keceplosan.

Hehe ^_^ Hati-hati Keceplosan yah



SEKOLAH GALAU

INSPIRASI BUAT STATUS GALAU LOE

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Di Comment and Share

SEKOLAH GALAU

Inspirasi Buat Status Galau Loe

 
Copyright © . SEKOLAH GALAU - Posts · Comments
Thank You Sekolah Galau · Powered by Sekolah Galau